Indra Bekti Batal Umrah Bareng Ashanty, Kesehatan Belum Stabil

Jum'at, 10 Maret 2023 - 10:31 WIB
loading...
Indra Bekti Batal Umrah Bareng Ashanty, Kesehatan Belum Stabil
Indra Bekti dikabarkan batal menjalankan ibadah umrah bersama Ashanty mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh istri Anang Hermansyah tersebut. Foto/YouTube Ngobrol Asix
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dikabarkan batal menjalankan ibadah umrah bersama Ashanty mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh istri Anang Hermansyah tersebut.

Ashanty mengaku awalnya mengajak Bekti umrah bersama untuk berdoa meminta kesembuhan terkait penyakitnya. Terlebih, artis 45 tahun itu juga baru saja digugat cerai sang istri, Aldila Jelita.

"Tadinya mau berangkat karena aku pikir kan juga lagi sakit. Semoga di sana ibadahnya, dan apapun itu bisa berdoa di sana," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (10/3/2023).

Namun sayang, karena kesehatan yang belum stabil membuat Bekti harus mengurungkan niatnya berangkat umrah bersama Ashanty. Dokter pun belum mengizinkan bapak dua anak itu untuk pergi menggunakan pesawat.





"Memang kata dokter belum bisa kena kedapannya pesawat, tekanannya. Jadi belum bisa," jelas Ashanty.

"Ya Insya Allah kalau kita berangkat lagi, mudah-mudahan dia udah sehat bisa umrah bareng," sambungnya.

Rencana ibadah umrah bersama Bekti, disebut Ashanty terjadi begitu saja secara tiba-tida. Dirinya mengajak suami Aldila Jelita itu untuk pergi ke Tanah Suci saat sedang podcast.

"Itu reflek aja sih ya kayak lagi ketemu dia sedih-sedihan. Terus ngobrol yang nggak pakai kamera terus akhirnya aku podcast," ujar Ashanty.



"Terus aku bilang, 'Aku mau berangkat, ikut aku aja yuk'. Mungkin belum waktunya. Nanti Insya Allah ya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)